The Blues Resmi Datangkan Cuadrado Ke Stamford Bridge

Liga InggrisBandar Bola Hokibet.com Pemain andalan klub Seri-A Fiorentina, Juan Cuadrado akhirnya resmi bergabung dengan pasukan The Blues. Pemain asal timnas Kolombia ini didatangkan oleh pihak Chelsea dengan bandrol 35juta Euro termasuk dengan bonus.

Chelsea akhirnya menyelesaikan klausual pemain ini, sebelumnya pihak Chelsea sempat membantah bahwa mereka tak bersedia membayar klausual tersebut dan hanya ingin membayar dibawah klausual yang diterapkan oleh Fiorentina.

Sebagaimana yang dijalanin Juan Cuadrado di Fiorentina membuat sang pemain cukup bahagia bisa bergabung dengan raksasa Inggris, namun hal ini menjadi kondisi yang sangat menyedihkan bagi kubu Fiorentina. Pihak klub sudah tak bisa menahan keinginan Cuadrado untuk merumput ke tanah Inggris.

”Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea, Hal yang sangat saya impikan bisa bermain di tanah Inggris. Dibawah kepelatihan Jose Mourinho hal ini akan terlihat sangat menantang. Bahagia rasanya bisa bergabung dan menjadi keluarga dibagian klub ini”. ujar sang pemain.

Dikubu Fiorentina banyak pihak yang cukup kecewa dengan kepergian sang pemain. Terutama sang perdana mentri Italia Matteo Renzi.

Dibalik alasan penjualan sang pemain ini, pihak klub ingin menjadikan klub Fiorentina menjadi berkembang.

Menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya, Bersama dengan Cuadrado dirinya telah membukukkan 26 gol dalam 106 penampilan bersama dengan LA Viola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami