Sony Menawarkan Pengembalian Uang Atas Kesalahan Game Anthem

Sistem crash yang disebabkan oleh bug dalam permainan video Anthem telah menyebabkan Sony menawarkan pengembalian uang penuh kepada pemain.
Banyak orang melaporkan di media sosial bahwa bug serius telah menyebabkan konsol PlayStation 4 mereka mati.
Ketika mesin dinyalakan kembali itu memperingatkan kemungkinan kerusakan memori dan masalah lain jika shutdown mendadak terjadi lagi.
Sony dengan cepat memberikan “pengembalian uang penuh” ketika ditanya oleh gamer yang khawatir dengan tabrakan itu.
Anthem adalah penembak fiksi-ilmiah berbasis-skuad yang menantang pemain untuk mengalahkan serangkaian alien musuh atau “exos” menggunakan kemampuan ofensif dari armor, suit terbang yang disebut Javelin.

Forum diskusi di situs berita sosial Reddit yang bermunculan di sekitar permainan Anthem yang telah lama ditunggu-tunggu ini telah mengumpulkan banyak laporan tentang para gamer yang terkena musibah “menakutkan”.

Banyak yang melaporkan bahwa Sony telah memberikan pengembalian uang untuk Anthem versi digital dengan “tidak ada pertanyaan” ketika pengguna mengeluh dan menyebutkan bahwa sistem crash.
Konsensus di utas menjadi penyebab pembaruan yang dikeluarkan minggu lalu tetapi pendapat dibagi tentang urutan peristiwa yang memicu turunnya daya.


Beberapa gamer melaporkan bahwa itu tidak melanggar jika mereka secara manual mematikan konsol mereka setelah bermain daripada membiarkannya dalam mode ditangguhkan.
Baik Sony, maupun pembuat Anthem Bioware tidak mengeluarkan pernyataan publik tentang bug dan asalnya.
Namun, insinyur Bioware telah menanggapi keluhan di forum resmi permainan, di mana mereka mengatakan mereka “bekerja keras” untuk memperbaiki.
Penerbit lagu kebangsaan EA juga dilaporkan meminta bantuan untuk mendiagnosis bug dan penyebabnya.
Dalam sebuah tweet, Jesse Anderson, manajer komunitas global untuk Anthem, mengatakan sedang mengumpulkan informasi tentang crash saat menyiapkan patch.
“Beberapa masalah akan ditangani lebih cepat daripada yang lain, dengan hot-fix, yang lain membutuhkan pembaruan klien, yang membutuhkan waktu lebih lama untuk bersiap-siap,” tulisnya.
Laporan kerusakan serius telah ditambahkan ke penerimaan yang umumnya negatif yang diterima Anthem sejak dirilis pada akhir Februari.
Para pemain menyebut permainan ini “grindy” karena mengharuskan mereka mengulangi pencarian dan misi sederhana untuk meningkatkan karakter mereka.

Ada juga keluhan tentang seberapa pendek permainan itu dan kurangnya hadiah yang layak bagi mereka yang terjebak dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami