Penamilan Jersey Baru Timnas Indonesia U23 Di Ajang Asian Games 2018 ~ Berita Olahraga Terkini


Bolanur.blogspot.com – Timnas Indonesia U23 di pastikan akan mengenakan Jersey baru untuk di gunakan diajang Asian Games 2018. Jersey Timnas U23 akan bekerja sama dengan Li Ning.


Komite Olahraga Indonesia (KOI) yang telah bekerja sama dengan Li Ning yang meruakan apparel olahraga dari Tiongkok, akan menggunakan baju yang bersal dari apparel Li Ning untuk keperluan bertanding di ajang Asaian Games 2018 nanti.



Timnas Indonesia U23 akan meninggalkan apparel NIKE untuk semntara dan akan menggunakan Jeryey buatan Li Ning unuk ajang Asian Games Ini.


Baca Juga : Kalahkan Malaysia 1-0 Timnas Indonesia U16 Melaju Ke Final



Apparel NIKE sendiri sudah bekerja sama selama bertahun-tahun dengan Indonesia sebagai pemasok seragam untuk Timnas Sepakbola Indonesia.


Penggunaan apparel Li Ning ini hanya akan berlaku bagi cabang-cabang olahraga yang dibawah naungan dari KOI. Dan untuk ajang Internasional lainnya Timnas Indonesia akan kembali menggunakan apparel dari NIKE yang bekerjasama dengan PSSI.


KOI sendiri telah memberikan surat resmi kepada PSSI yang bernomor 243/UMM-KOI/VII/2018 terkait dengan seragam Timnas Indonesia U23 di ajang Asian Games 2018.

“Sehubungan dengan penyediaan baju tanding oleh sponsor Tim
Indonesia yaitu Li Ning, maka bersama ini Komite Olimpiade Indonesia (KOI)
mengirinkam desain baju tanding untuk sepak bola,” tulis surat KOI
bertandatangan Plt Sekjen, Hellen Sarita de Lima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami