Marcelo Ingin Ikut Ronaldo ke Juventus ~ Berita Olahraga Terkini

Bolanur.blogspot.com – Marselo sepertinya akan mengikuti jejak teman seperjuangnya Ronaldo ke Juventus. Pasalnya Juventus kali ini sedang mengincar bek kiri Real Madrid tersebut.

Juventus ingin merekrut Marcelo atas dasar permintaan dari bintang baru mereka Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang masih merasa canggung terhadap club barunya meminta Juventus untuk segera mengambil langkah untuk mendatangkan Marcelo.

Namun Real Madrid sepertinya menolak tawaran untuk menjual Marselo ke Juventus. Karena ditakutkan akan terjadi masalah besar apabila harus mejual kedua pemain bentang sekaligus, ditambah lagi saat ini Real Madrid masih belum bisa mendapatkan pemain yang bisa menggantikan C.Ronaldo.

Baca juga : Hazard mendekat ke Barcelona di transfer musim panas 2018

Real Madrid sendiri telah menyiapkan nama-nama yang akan mengisi kekosongan Ronaldo. Hazard, Neymar, dan Mbappe merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan Ronaldo di Madrid.

Namun tidak menutup kemungkinan Marcelo akan menyanggupi permintaan Ronaldo untuk menemaninya ke Juventus. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Ronaldo dan Marselo merupakan sahabat yang sangat dekat.

Jika Juventus mengiginka Marselo kemungkinan Juventus harus mengeluarkan 40-70 juta euro untuk transfer Marselo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami