Livepool Pesta Gol Kegawang Manchester United ~ Berita Olahraga Terkini

Bolanur.blogspot.com – Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Manchester United vs Liverpool berakhir dengan kemenagan LIverpool 1-4. Laga ini digelar di Stadion Michigan, Sabtu (29/7/2018).

Gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane (28′(p)), Daniel Sturridge (66′), Sheyi Ojo(74(p)), dan Xherdan Shaqiri(82′). sedangkan gol Manchester United dicetak oleh Andreas Pereira (31′).

Perandingan lain : Chelsea Menang Adu Penalti Melawan Inter Milan

Babak pertama Liverpool dan MU sama sama bermaain terbuka, namun Liverpool lebih banyak mendapatkan peluang seperti di menit ke 8′ dan Van Djik dimenit ke 13′, namun masih belum membuahkan hasil.

Livepool baru bisa unggul 1-0 lewat tendangan penalti oleh Sadio Mane di menit 28′ setelah sebelumnya Moh Salah di jatuhkan di kotak penalti. 

MU tidak butuh waktu banyak untuk menyeimbangkan kedudukan 3  menit berselang Tendangan bebas  Andreas Pereira dimenit 31′ tidak mampu dihentikan oleh Kamil Grabara, skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua Liverpool kembali memegang kendali ppermainan. Barulah dimenit 66′ Liverpool berhasil memimpin berkat gol Daniel Sturridge. Umpan Shaqiri berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Sturridge dengan menempatkan bola di tiang jauh. skor 2-1 untuk Liverpool.

Baca Juga : Hasil Pertandingan ICC 2018 : Benfica 1 (2) vs (4) 1 Juventus 

Dimenit 74′ MU harus kebobolan lagi melalui titik putih kali ini Sheyi Ojo yang menjadi eksekutor tendangan penalti. Skor 3-1 untuk Liverpool. Liverpool akhirnya menutup kemenagan dengan gol akrobatik Shaqiri di menit ke 82′. SKor 4-1 untuk Liverpool.

Hingga peluit anjang di tiup skor 1-4 idak berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami