LA Galaxy Takkan Pinjamkan Gerrard ke Liverpool Lagi.

Liga InggrisBandar Bola Hokibet.com mengabarkan Kapten Liverpool, Steven Gerrard telah memutuskan akan segera pergi dari Liverpool dan akan bergabung dengan salah satu klub MLS yakni : LA Galaxy.

Banyak pemain dari tanah Inggris yang hijrah ke tanah MLS dengan umur yang sudah lumayan tua namun masih memiliki fisik dan mental yang masih menjiwa di hidup mereka. 

Setelah bermain di MLS kebanyakan para pemain senior ini akan kembali ke tanah mereka masing-masing dan kembali bergabung dengan klub asanya. Hal ini serupa terjadi kepada Thierry Henry yang bergabung New York Red Bulls.

Menurut tim Agen Bola Terpercaya, Hal ini nyata sudah di pertimbangkan oleh kubu Liverpool untuk menerima kembali Gerrard jika kapten Inggris ini kembali ke Premier League nanti. 

Tapi hal tersebut langsung mendapat respon dari pihak Galaxy, Presiden klub Chris Klein tak menyetujui bahwa mereka untuk memimjamkan sang pemain kepada klub asalnya. 

” Setelah bersama dengan LA Galaxy ia akan menjadi pemain penting kami dan tak ada kesempatan untuknya kembali kesana. Karena kami membutuhkan dirinya ”. 

” Kami telah resmi mendapatkannya dan hanya menunggu akhir musim dengan kedatangannya disini. Bersama dengan LA Galaxy meraih trophy di MLS nanti” sambungnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami