Klasemen Liga Amerika MLS Musim 2021-2021

Kepo Sepakbola – Berikut ini akan ditampilkan klasemen sementara Liga Amerika atau yang kita kenal juga Major League Soccer pada musim ini. MLS merupakan liga sepakbola profesional tertinggi di negara Amerika Serikat. Pada musim 2021-2022 MLS diikuti sebanyak 14 tim terbaik. Untuk itu simak klasemen sementara Liga Amerika Serikat.

Update Klasemen Liga Amerika Major League Soccer Musim Terbaru

Major League Soccer atau biasa disingkat MLS adalah liga sepak bola profesional tingkat tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada. Liga ini didukung oleh Federasi Sepak Bola Amerika Serikat (US Soccer). Liga ini terdiri dari 20 klub yang terdiri dari 17 klub berasal dari Amerika Serikat dan 3 klub berasal dari Kanada. MLS telah secara resmi mengumumkan penambahan 4 klub baru secara bertahap mulai tahun 2017 hingga paling lambat tahun 2020.

Major League Soccer didirikan pada tahun 1993 sebagai bagian dari tawaran Amerika Serikat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 1994. Liga ini dioperasikan bukan sebagai asosiasi yang berdiri sendiri, MLS adalah satu kesatuan di mana setiap klub dimiliki dan dikendalikan oleh investor liga. MLS adalah sebuah liga tertutup sehingga menjadikannya sebagai salah satu dari beberapa liga di dunia sepak bola yang tidak menggunakan promosi dan degradasi.

Klasemen Liga Prancis digunakan untuk memantau setiap pekannya dimana peringkat tim kita berada. Jadi, jangan sampai kelewatan informasi terbarunya.

Klasemen Liga Amerika MLS Update

Demikian informasi tentang Update Klasemen Liga Amerika MLS Musim 2021-2022, dengan adanya informasi ini diharapkan menambah wawasan dunia persepakbolaan. Jangan lewat juga top skor liga Amerika musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami