Kebugaran Telah Stabil, Gerrard Siap Perkuat Liverpool Hadapi Swansea


Liga InggrisBandar Bola Hokibet.com Kapten Liverpool Steven Gerrard menegaskan bahwa dirinya kebugaran dirinya telah stabil kembali. Ia merasa sangat optimis dengan pertandingan melawan Swansea City nanti dalam laga lanjutan Premier League. 

Selama sebulan Steven Gerrard harus beristirahat penuh untuk memulihkan staminanya yang sempat tidak stabil bahkan ia telah pulih dari cedera hamstring. 

Kapten Liverpool ini akan menjalanin laga hingga akhir musim ini akan segera angkat kaki dari Anfield setelah ia tidak menerima kontrak baru lagi dari pihak klub.

Gerrard sendiri memilih bergabung dengan salah satu klub hebat MLS La Galaxy musim depan nanti, Kapten Liverpool sekaligus timnas Inggris ini merasa sangat yakin bahwa klub yang ia tunggangi saat ini bisa meraih hasil maksimal melawan Swansea City nanti.

”Saya telah kembali pulih dan saya siap bermain untuk Liverpool. Membantu klub meraih hasil kemenangan serta mengumpulkan 3 poin yang begitu berguna untuk kami menaikki tangga klasemen” ujarnya. 

Menurut tim Agen Bola, Liverpool kini tengah berada dalam posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 51 poin dari total 28 laga yang mereka tampilkan musim ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami