Indonesia Menang Telak 4-0 Dari Taipei ~ Berita Olahraga Terkini


Bolanur.blogspot.com – Timnas Indonesia berhasil Meraih kemenangan di Pertandingan pertamanya dengan skor telak 4-0 menghadapi  China Taipei di Asian Games Cabor Sepakbola Putra, Minggu (12/8/2018) pukul 19:00 WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.


Gol Indonesia berhasil di cetak oleh Stefano Lilipaly dimenit 67′ dan 76′, Alberto Gonzalves 71′, dan Hargianto dimenit 90+3′.


Timnas Indonesia Langsung melakukan Inisiaitif serangan dibabak pertama, Tim Asuhan Luis Milla berhasil memegang jalannya pertandingan sepanjang babak pertama ini.

Di meint 16′ Indonesia kembali mendapat peluang yang sama melalui Lilipaly, namun Lilipaly masih belum bisa menjangkau bola tersebut.

Evan Dimas juga mendapat peluang terbuka dimenit ke 26′ namun sayangnya sepakan kaki kirinya masih terlalu lemah sehingga mudah saja di amankan oleh Kiper Taipei.

Hingga babak pertama usai skor tidak berubah 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua Indonesia kembali masih memegang jalannya pertandingan, namun kali ini Taipei sedikit lebih bermain terbuka dibanding dengan babak yang pertama.

Timnas U23 baru bisa unggul 1-0 dimenit ke 67′ melalui sundulan Stefano Lilipaly. Gol ini berawal dari bola set piece yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Lilipaly dan membuat Indonesia unggul 1-0.

Gol ini membuat keppercayaan diri para pemain semakin meningkat, sepuluh menit berselang tepanya di menit ke 71′ Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Alberto Gonzalves, Beto berhasil menceploskan bola ke gawang Taipei setelah menerima umpan yang sangat cerdik dari Lilipaly, Skor 2-0 untuk Indonesia.

Dimneit 76′ Indonesia kembali memerlebar jarak menjadi 3-0 berkat gol “sepeda kebalik” dari Lilipaly. Tendangan salto yang keras dari Lilipaly tidak mampu dihalau oleh Kiper Taipei Skor 3-0.

Indonesia menutup kemenangannya melalui gol Hargianto di detik-detik terakhir pertandinga sekaligus membuat Indonesia unggul  4-0 dari Tipei. Dengan Hasil ini Indonesia kini menempati posisi 2 klasemen Grup A dengan 3 Poin, kalah 1 poin dari Palestina yang menduduki puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami