Hasil Pertandingan ICC 2018 : Real Madrid 3

Hasil Pertandingan ICC 2018 : Real Madrid 3 – 1 Juventus


Bolanur.blogspot.com – Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Real Madrid vs Juventus berakhir dengan kemenagan Real Madrid denga skor 3-1. Laga ini digelar di Stadion FedExField, Minggu (5/8/2018).


Gol Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale dimenit 39′ dan Marco Asensio dimenit 47′ dan 56′. sedangkan gol Juventus dicetak oleh gol bunuh diri dari Daniel carvajal 12′


Baca Juga : Bagus Kahfi Dua Gol Satu Asisst, Timnas U16 Menang 3-0 dari Timor Letse



Di Babak pertama, Juventus berhasil unggul lebih dahulu meski tampil tanpa pemain bintangnya Cristiano Ronaldo. Gol Juventus tercipta dimenit 12′ berawal Joao Cancelo yang melakukan umpan silang kekotak penalti namun  Carvajal yang berniat meblok bola malah bergulir masuk kegawang sendiri. skor 1-0 untuk juventus.


Gol penyama kedudukan untuk Real Madrid baru tercipa dimenit ke 39′. GOl ini berawal dari kesalahan pemain belakang Juventus yang  kemudian berhasil direbut oleh Bale.


Bale yang menguasai bola langsung melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh kiper Juventus. Skor 1-1 untuk kedua tim. Skor 1-1 tidak berubah hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua Real Madrid tampil lebih dominan, Marco Asensio yang baru masuk dibabak kedua langsung berhasil membawa Real Madrid Unggul.


Gol Asensio tercipta dimenit ke 47′  Berawal dari uman Matang Vinicus JR berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Asensio.


Asensio kembali menembah keunggulan Real Madrid dimenit ke 56′. Gol ini berawal ketika Asensio berhasil menerobos kekotak penalti, Asensio semat kehilangan pemguasaan bola, namun Asensio masih bisa melepaskan tendangan yang berhasil mengecoh kiper Juventus. Skor 3-1 untuk Real Madrid.


Hingga Pertandingan Usai skor 3-1 tidak berubah Untuk kemenangan Real Madrid.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami