Hasil Pertandingan ICC 2018 : PSG 3


Bolanur.blogspot.com – Bolanur.blogspot.com – Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 PSG vs Atletico Madrid berakhir dengan kemenagan PSG 3-2. Laga ini digelar di Stadion Nasional Singapura, Senin (30/7/2018).


Tiga gol PSG masing-masing dicetak oleh Christopher Nkunku (32′), Moussa Diaby (71′) dan Virgiliu Postolachi (90+2). Sedangkan gol Atletico Madrid masing-masing dicetak oleh Victor Carpintero Mollejo (75′) dan Antoine Bernede (og)(86′).



Dibabak pertama kedua tim tampil sangat impresif, Jual beli serangan terus terjadi di sepanjang pertandingan. 


Baca Juga : Barcelona ditolak, Real Madrid Berikan Tawaran Untuk Datangkan Willian



Namun PSG berhasil unggul terlebih dahulu dimenit ke 32′ melalui gol Nkunku, Kemelut yang terjadi dimuka gawang Atletico Madarid berhasil dimanfaatkan dengan baik untuk membuat PSG unggul 1-0 atas Atletico Madrid.


Gol ini merupakan satu-satunya gol yang tercipta dibabak pertama. Keunggulan 1-0 untuk paris Saint-Germani.


Memasuki babak kedua Atletico Madrid sedikit lebih agresif menyerangan hal ini membuat pertahanan mereka sedikit lengah. 


Kelengahan ini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh PSG, Moussa Diaby berhasil menggandakan keunggulan PSG menjadi 2-0 dimenit ke 71′. 


Gol ini berawal dari kesalahan umpan dari pemain belakang Atletico Madrid yang berhasil dipotong Timothy Weah yang kemudian memberikan umpan kepada Moussa Diaby. Diaby yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan gawang berhasil menceploskan bola kedalam gawang. 2-0 untuk PSG.


Tertinggal 2-0 gol Atletico berusaha mati-matian untuk membongkar pertahanan PSG. Hasilnya dimenit 75′ berawal dari sepak pojok Victor Carpintero Mollejo berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1.


Baca Juga : Rafinha : Arthur dan Xavi Memiliki Sentuhan Yang Sama



Tidak sampai disitu Athletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan dimenit 86′ melalui gol bunuh diri Antoine Bernede, tendangan Borja Garces Moreno sempat mengenai tubuh  Antoine Bernede sebelum akhirnya masuk kedalam gawang, skor 2-2 untuk kedua tim.


Gol kemenangan PSG akkhirnya tercipta dimasa injury time Virgiliu Postolachi yang berhasil menerima bola didalam kotak penati berhasil melepaskan tenndangan yang mengarah ke sisi kanan gawang, bola terssebut tidak mampu dijangkau oleh kiper Atletico Madirid, Skor 3-2 ini bertahan hingga peluit panjang berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami