FIFA Mempercayakan PSSI Menyelenggarakan Workshop FIFA Forward ~ Berita Olahraga Terkini

Bolanur.blogspot.com – FIFA memberikan kepercayaan kepada PSSI untuk menyelenggarakan Workshop FIFA Forward Development yang diselenggarakan pada tanggal 16 – 17 September 2018.

Acara Workshop FIFA ini dilaksanakan di hotel Novotel, Mangga dua, Jakarta.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-16 siap capai target masuk piala dunia U-17 tahun 2019

Acara ini diikuti 12 negara yaitu Australia, Brunei Darussalam, Kamboja, China Taipei, India, Laos, Malaysia, Myanmar, Qatar, Timor Leste, Singapura, dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Acara yang bertujuan untuk membahasa berbagai program FIFA ini dipimpin langsung oleh Senjeevan  C Balasingam selaku Direktur keanggotaan FIFA.

Sebelumnya juga acara ini dibuka oleh wakil ketua umum PSSI Joko Driyono didampingi sekretaris jenderal PSSI Ratu Tisha Destria.

PSSI berharap dengan diselenggarakannnya Workshop FIFA Forward Development ini diharapkan dapat bermanfaat besar bagi perkembangan sepakbola di Indonesia.

“Program FIFA Forward pasti dapat membantu PSSI untuk memperkuat perkembangan mendasar sepakbola kami. Kami sangat bersemangat untuk membagikan dan mempelajari programnya tentu juga dari member associations setiap negara”kata Joko Driyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami