Fellaini Bahagia Usai Taklukkan Cambridge United di Piala FA

Liga InggrisBandar Bola Hokibet.com Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia usai melihat timnya memenangkan laga atas Cambridge United dalam pertandingan Piala FA dini hari tadi.


Manchester United kembali mengulangi laga Piala FA ini ketika Setan Merah bertandang ke markas Cambridge United mereka hanya bermain imbang 0-0. 

Berlaga di Old Trafford dini hari tadi para punggawa Manchester United berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-0 dan gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Juan Mata, Marcos Rojo dan James Wilson.


”Pertandingan dini hari tadi cukup menegangkan. Kami tampil dengan sangat menyerang dan berhasil menciptakan 3-0 gol dalam laga ini. Kami telah mendapatkan hari yang beruntung. Kami akan terus melakukan ini semua di setiap ajang agar menciptakan permainan yang jauh lebih baik lagi dari hari ini” ujarnya.


Menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya, Maroune Fellaini yang didatangkan dari Everton, kini telah menjadi pemain andalan Louis van Gaal di dalam skuat utama Manchester United karena ia memiliki tubuh yang tinggi dan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami