Daftar Top Skor Copa America 2021

Kepo Sepakbola – Berikut ini akan ditampilkan pemain pencetak gol terbanyak di Copa America. Top Skor Copa America 2021 adalah pemain yang mencetak gol terbanyak di kompetisi Copa America musim 2021.

Copa América (CONMEBOL America Cup), yang dikenal hingga tahun 1975 sebagai Kejuaraan Sepak Bola Amerika Selatan (Campeonato Sudamericano de Fútbol dalam bahasa Spanyol dan Copa Sul-Americana de Futebol dalam bahasa Portugis), adalah turnamen sepak bola pria utama yang dipertandingkan di antara tim-tim nasional dari Amerika Selatan. Ini adalah kompetisi sepak bola internasional tertua yang masih berjalan, serta yang paling banyak ditonton ketiga di dunia.

Copa América 2021 adalah edisi ke-47 dari Copa América, kejuaraan sepak bola pria internasional yang diselenggarakan oleh CONMEBOL. Turnamen ini berlangsung di Brasil mulai 13 Juni hingga 10 Juli 2021. Turnamen ini semula dijadwalkan berlangsung dari 12 Juni hingga 12 Juli 2020 di Argentina dan Kolombia sebagai Copa América 2020. Pada 17 Maret 2020, CONMEBOL mengumumkan bahwa karena pandemi COVID-19 di Amerika Selatan, turnamen telah ditunda selama satu tahun, sehubungan dengan keputusan UEFA untuk juga menunda UEFA Euro 2020 hingga 2021.

Pada 20 Mei 2021, Kolombia dihapus sebagai tuan rumah bersama di tengah protes yang sedang berlangsung terhadap Presiden Iván Duque Márquez, dan Argentina kemudian dihapus pada 30 Mei karena masalah COVID-19 yang tinggi. Hari berikutnya CONMEBOL mengukuhkan Brasil sebagai tuan rumah baru turnamen tersebut.

Tuan rumah Brasil adalah juara bertahan kompetisi, setelah memenangkan gelar kesembilan mereka pada tahun 2019, yang juga menjadi tuan rumah mereka.

Untuk itu Kepo Sepakbola akan sajikan daftar top skor untuk selalu memantau setiap pekannya. Langsung saja berikut daftar top skor Copa America 2021.

Daftar Topskor Copa America 2021

Keterangan: G: Jumlah gol, M: Jumlah pertandingan, A: Jumlah assist, P: Jumlah penalti

Demikianlah informasi tentang Top Skor Copa America 2021 kita nantikan siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak di akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami