Daftar Skuad Pemain Wolverhampton Wanderers 2020-2021

Daftar Skuad Pemain Wolverhampton Wanderers di Premier League 2020-2021 – Untuk menghadapi musim ini, Wolverhampton Wanderers yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Wolverhampton Wanderers lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Wolverhampton Wanderers musim ini.

Skuad Wolverhampton
Nama Resmi : Wolverhampton Wanderers Football Club
Julukan : Wolves, The Wanderers
Stadion Kandang : Molineux Stadium
Pelatih : Nuno Espírito Santo
Tahun didirikan : 1877
2019-20 : Premier League, Posisi 7

Wolverhampton Wanderers Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris yang bermarkas di Wolverhampton, Britania Raya. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Molineux yang berkapasitas 31.700 penonton. Seragam mereka berwarna cokelat-hitam. Mereka dijuluki Wolves.

Musim 2020-21 adalah musim ke-143 dalam sejarah klub sepak bola Inggris Wolverhampton Wanderers. Klub ini berkompetisi di Liga Inggris untuk musim ketiga berturut-turut dan juga akan berpartisipasi dalam Piala FA edisi musim ini dan berpartisipasi dalam Piala EFL.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Wolverhampton terbaru. List skuad Wolverhampton ini menampilkan nama-nama pemain Wolverhampton dan nomor punggung pemain Wolverhampton termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini. Inilah daftar pemain Wolverhampton terbaru musim sekarang dibawah ini:

Daftar Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers Terbaru

Bursa Transfer Wolves Terbaru

Transfer Masuk

Transfer Keluar

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Wolverhampton Wanderers Terbaru Update Premier League 2021 yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Inggris. Jika anda pendukung Wolverhampton Wanderers pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Skuad Premier League Musim 2020/2021



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami