Daftar Skuad Pemain Timnas Rusia (EURO 2021)

daftar susunan nama pemain timnas rusia terbaru
Susunan nama pemain timnas Rusia terbaru

Kepo Sepakbola – Tim Nasional Rusia telah memanggil pemain-pemain terbaiknya guna menghadapi kompetisi internasiona Piala Eropa (Euro) 2021. Kolaborasi pemain muda dan pemain senior diharapkan memperkuat komposisi tim dan memperoleh hasil terbaik.

Skuad Susunan Nama Pemain Timnas Rusia Terbaru
Asosiasi : Russian Football Union (RFS)
Julukan : Наши парни (Our Guys)
Konfederasi : UEFA
Stadion Kandang : Wembley Stadium
Pelatih : Stanislav Cherchesov
Caps Terbanyak : Sergei Ignashevich (127)
Top Skor : Aleksandr Kerzhakov (30)
Kode FIFA : RUS

Timnas Rusia merupakan salah satu negara Eropa yang berpatisipasi dalam Euro dan Piala Dunia. Saat ini mereka dilatih oleh Stanislav Cherchesov, yang diharapkan membawa skuadnya berprestasi di kompetisi internasional.

Rusia pertama kali tampil di Piala Dunia pada tahun 1958. Dan pencapaian terbaiknya menjadi juara empat di Piala Dunia 1964

Pada kejuaraan EURO, Rusia pernah sekali menjadi juara yaitu tahun 1960 dan pernah jadi runner-up tahun 1964, 1972 dan 1988. Tapi itu dulu saat masih menjadi Uni Soviet. Setelah menjadi Rusia, pencapaian terbaiknya menjadi juara ketiga di tahun 2008.

Rusia diperkuat beberapa pemain senior seperti David Yuri Zhirkov, Aleksei Ionov dan Artem Dzyuba. Selain itu, ada beberapa pemain muda yang dipanggil seperti Maksim Mukhin, Roman Yevgenyev dan Matvei Safonov.

Langsung berikut daftar susunan nama pemain yang membela timnas Rusia.

Skuad Timnas Rusia

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Susunan Nama Pemain Timnas Rusia yang akan digunakan untuk menghadapi kompetisi internasional. Jika anda pendukung Timnas Rusia pasti ada salah satu pemain favorit diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Skuad Timnas Piala Eropa 2020



Daftar susunan nama pemain kiper, bek, gelandang dan penyerang Timnas sepak bola Rusia beserta nomor punggung, posisi, asal klub pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami