Chelsea Menang Adu Penalti Melawan Inter Milan ~ Berita Olahraga Terkini




Bolanur.blogspot.com – Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Chelsea vs Inter Milan berakhir dengan kemenagan Chelsea (5-4) dalam adu penalti setelah sebelumnya bermain 1-1 di sepanjang pertandingan. Laga ini digelar di Stadion Allianz Riviera, Sabtu (29/7/2018).

Gol Chelsea tercita di babak pertama oleh Pedro Rodriguez dimenit 8′ , sedangkan penyama kedudukan Inter dicetak oleh Roberto Gagliardini dimenit 49′

Pertandingan lain : Benfica 1 (2) vs (4) 1 Juventus 

Babak Pertama Chelsea sebenarnya sudah unggul dimenit ke 4′ melalui sundulan Alvaro Morata, namun gol tersebut dianulir karena sudah berada di posisi offside.

Tidak butuh waktu banyak Pedro berhasil membawa Chelsea unggul lebih dahulu dimenit ke 8′. Morata yang berhasil mengelabui beberapa pemain langsung melepaskan tendangan namun masih bisa di blok oleh Handanovic, bola yang berhasil diblok tersebut kemudia disambut oleh Pedro yang engah berdiri bebas di depan gawang. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Hasil Lainnya :  Hasil Pertandingan ICC 2018 : Arsenal Bantai PSG 5-1

Inter Milan yang tertinggal oleh gol Pedro langsung meningkatkan serangna mereka namun sayangnya belum ada peluang yang berhasil berbuah gol. skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua pergantian emain terjadi di kedua kubu. Baru empat menit jalanya babak kedua Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah umpan Icardi mampu di maksimalkan dengan baik oleh Gagliardini.

Kedua tim terus bermain menyerang, namun hingga pertandingan usai skor 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini kedua tim harus masuk ke babak adu penalti. di babak adu penalti Inter akhirnya harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 5-4

Berikut hasil adu penaltinya : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami