Alexis Tampil Gemilang, MU Kalahka Real Madrid 2-1 ~ Berita Olahraga Terkini

Bolanur.blogspot.com – Bolanur.blogspot.com – Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Manchester United vs Real Madrid berakhir dengan kemenagan Manchester United 2-1. Laga ini digelar di Stadion Hard Rock, Rabu (1/8/2018).

Gol Manchester United berhasil dicetak oleh Alexis Sanchez dimenit ke 18′ dan Ander Herrera dimenit 27′, Sedangkan satu gol balasan dari Real Madrid dibuat oleh Karim Benzema dimenit ke 45+3′.

Dibabak pertama pertandingan berjalan cukup imbang, kedua tim sama-sama menujukkan performa terbaik mereka.

Baca Juga : Piala AFF U16 : Bagus Kahfi Cetak Dua Gol, Indonesia U16 2 – 1 Myanmar U16

Dimenit ke 18′ Manchester United berhasil memimpin 1-0 berkat gol Alexis Sanchez. Gol tersebut berawal dari umpan matang yang diberikan Darmian kepada Sanchez yang berdiri bebas di kotak penalti yang kemudian berhasil menceploskan bola kegawang Real Madrid, 1-0 Untuk Manchester United.

Manchester United kembali menambah keunggulan melalui Ander Herrera dimenit 27′. Juan Mata yang berhasil memenagngkan adu sprint dengan bek tenganh Real Madrid sebelum memberi umpan kepada Sanchez. Sanchez yang dengan cerdik melihat Herrera dari belakang langsung memberikan uman dengan kepalanya dan dengan mudah Herrera berhasil menambah keunggulan MU menjadi 2-0.

Real Madrid yang tertinggal 2-0 mulai meningkatkan intensitas serangan mereka beberapa peluang pun sempat tercipta, namun sayangnya belberbuah gol.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-23 Menang Atas Bali United Dalam Laga Uji Coba

Real madrid akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan dimasa Injury Time melalui gol Karim Benzema. Teo Hernandez yang memberikan krosing ke kotak penalti berhasil disambar oleh Benzema, skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Real Madrid terus menggempur pertahanan Manchestter United.

Namun dari beberapa peluang yang dicipakan oleh pemain Real Madrid belum ada satu pun yang berhasil menjebol gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea.

Hingga pertandingan usai Skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United tidak berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Bitnami banner
Bitnami